Sabtu, 14 Maret 2009

Manusia

Aku hanya ingin menjadi manusia.

Inilah cita-cita ku yang paling hebat dari sekian banyak cita-cita yang telah aku sampaikan,..
baik ke mamahku, bapakku, kakak-kakakku bahkan kepada istriku dan teman-temanku.

Kenapa aku hanya ingin menjadi manusia, bukankah menjadi dokter atau presiden juga adalah manusia?

Ah,...aku tak tahu jawaban untuk pertanyaan itu.

Pokoknya,...aku hanya ingin menjadi manusia,...


Barangkali orang-orang kalau mendengar cita-cita ku ini pasti terasa aneh, dan lebih jauh menganggapku gila,..

Aku tak peduli,...........

Karenanya aku akan umumkan cita-cita ku ini pada bumi, langit, pohon, binatang, dan semua selain manusia yang aku temui.

Selamat berjuang aku,
yang hendak dan bercita-cita menjadi manusia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar